Ini Pesan Sekda A Jefrianto Asapa kepada Camat Pulau Sembilan yang Baru

Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa menghadiri acara serah terima jabatan Camat Pulau Sembilan dari Baharuddin kepada Azharuddin Al Anshary

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa menghadiri acara serah terima jabatan Camat Pulau Sembilan dari Baharuddin kepada Azharuddin Al Anshary.

Kegiatan itu digelar di Aula Gedung Serbaguna Desa Buhung Pitue, Kecamatan Pulau Sembilan, Sabtu (1/4/2023).

Baharuddin selanjutnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Sinjai. Sementara Azharuddin Al Anshary sebelum menjabat Camat Pulau Sembilan, sebagai Lurah Balangnipa di Kecamatan Sinjai Utara. Sebelumnya, acara pelantikan dan mutasi pejabat lingkup Pemab Sinjai itu digelar Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), di Ruang Pola Kantor Bupati, beberapa hari lalu.

Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa mengucapkan selamat kepada Camat yang baru dan berharap dapat mengemban amanah dengan baik dan mewujudkan ita-cita masyarakat Pulau Sembilan.

Bacaan Lainnya

“Bangun koordinasi yang baik dengan segala aspek yang ada di kecamatan. Mari bahu-membahu membangun kecamatan ini dan semoga dapat menjalankan amanah serta roda pemerintahan dengan baik,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Camat sebelumnya atas pengabdiannya dan sangat mengapresiasi dedikasi yang telah diberikan di pemerintah daerah khususnya di Kecamatan Pulau Sembilan.

Dalam sambutannya Baharuddin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sinjai atas kepercayaannya selama ini untuk memimpin Kecamatan Pulau Sembilan selama dua tahun.

“Tidak lupa saya juga meminta maaf kepada masyarakat Pulau Sembilan bila ada kesalahan selama kami. Terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan dalam rangka menyukseskan pembangunan di Pulau Sembilan,” jelasnya.

Sementara Azharuddin selaku Camat baru juga mengharapkan dukungan dari masyarakat dan elemen terkait dalam membantu Pemerintah Kecamatan Pulau Sembilan dalam melaksanakan program pembangunan.

“Kami minta bantuannya dari Pak desa, unsur tripika, dan seluruh masyarakat agar mari bersama-bersama untuk menjalankan berbagai program pembangunan di kecamatan ini sehingga masyarakat kita bisa semakin sejahtera,” harapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *