Jelang Harkopnas ke 74, Dekopinda Sinjai Gelar Donor Darah

Dekopinda Sinjai menggelar kegiatan donor darah menyambut Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-74

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Sinjai menggelar kegiatan donor darah menyambut Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-74 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Donor darah ini dilaksanakan di halaman Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai, Jumat (3/12/2021).

Ketua Dekopinda Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, menyampaikan terima kasih kepada peserta donor darah yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan ini bisa memenuhi stok darah di rumah sakit,” ungkap istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) ini.

Bacaan Lainnya

Selain donor darah, kegiatan lainnya digelar Dekopinda Sinjai bersama Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Sinjai yaitu anjangsana di dua pesantren di Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (03/12/2024).

Dekopinda Sinjai bersama Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Sinjai memberikan bantuan di dua pesantren di Sinjai, Jumat (03/12/2024)

Pesantren yang dikunjungi yaitu ponpes Tahfidzul Qur’an Wahdah Islamiyah di Kelurahan Samataring dan Pesantren Darul Hikmah Lenggo-lenggo di desa Tongke-tongke.

Bersama Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai, Sabir Syur, dan jajarannya, Andi Nurhilda membagikan sejumlah paket sembako dan makanan siap saji melalui pengurus ponpes maasing-masing.

Sekadar dietahui pelaksanaan Harkopnas ke 74 Tingkat Provinsi Sulsel nanti akan dipusatkan di Kabupaten Sinjai pada 11 Desember 2021.

Agenda Dekopinda Sinjai lainnya yaitu sepeda santai dan penanaman pohon pada 10 Desember 2021.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *