Jelang Ramadan, Direksi dan Jajaran PDAM Makassar Gelar Rakorsus di Rumah Kebun Bili-bili

Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) 2022 di Rumah Kebun Bili-bili, Kabupaten Gowa, Rabu (30/3/2022).

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) 2022 di Rumah Kebun Bili-bili, Kabupaten Gowa, Rabu (30/3/2022).

Rakorsus itu dibuka langsung Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar, dan dihadiri Pejabat Direktur Keuangan, Asdar Ali, dan Penjabat Direktur Teknik, Arifuddin Hamarung.

Dalam rakorsus itu, dibahas antara lain maksimalisasi pelayanan terhadap pengaduan pelanggan, pekerjaan kebocoran, dan pengurangan tingkat kehilangan air.

Bacaan Lainnya

Beni menjelaskan rakorsus itu juga bertujuan meningkatkan sinergitas jajaran direksi, pejabat, seluruh pegawai lingkup PDAM Makassar.

“Kita mencoba menghilangkan persepsi like and dislike namun membangun saling kerja sama dalam mencapai tujuan perusahaan,” terang Beni.

Sementara Direktur Tenik, Arifuddin, menyampaikan kegiatan ini sangat baik karena memberikan kesempatan berdiskusi kepada semua bagian dan wilayah dalam mencari solusi dari kendala atau masalah yang ada.

Hala senada diungkapkan Pejabat Direktur Keuangan, Asdar Ali. Ia menambahkan, kegiatan ini adalah rakorsus pertama yang dilaksanakan secara out door dengan suasana santai dan keakraban antara semua pegawai.

PDAM Makassar selanjutnya mengagendakan Posh Rakorsus untuk melihat sejauh mana realisasi dari perencanaan yang sudah dibuat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *