Kadis Kominfo Jamu Kunjungan Bupati dan Ketua TP PKK Pasangkayu di Stan Diskominfo

foto:(asis/solusinews.id)

PASANGKAYU, SOLUSINEWS.ID – Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, secara resmi membuka Expo Pameran Pembangunan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu yang ke-20 Tahun.

Kegiatan yang bertema “Bangkit Bersatu Dalam Keberagaman” itu hadir di halaman komplek Kantor Bupati Pasangkayu yang mulai berlangsung 6 hingga 11 Maret 2023.

Tujuan pameran pembangunan tersebut untuk menggali, memperkenalkan, dan mempromosikan sejumlah potensi yang dimiliki Pemkab Pasangkayu.

Bacaan Lainnya

Antara lain potensi bidang pariwisata, seni budaya, industri kreatif, sekaligus memperkenalkan aneka produk UMKM lokal.

Pada hari pertama pameran, Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, bersama Ketua PKK Pasangkayu, Hj Aulia Yaumil, dan rombongan menyempatkan diri mengunjungi stan Dinas Kominfo dan Persandian Pasangkayu.

Kunjungan Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, bersama Ketua PKK Pasangkayu, Hj Aulia Yaumil, pun disambut langsung Kepala Dinas Kominfopers, Dr Badaruddin S.Pd, M.Si, bersama jajarannya.

Di stan Diskominfopers Pasangkayu, orang nomor satu di Pasangkayu dan rombongan tersebut turut mencicipi hidangan yang disiapkan di stand Diskominfopers.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *