Kadis Kominfo Makassar Apresiasi Kehadiran Rumah Jurnalis Bolata’e

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar Ismawaty Nur menghadiri Grand Opening Rumah Jurnalis Bolata’e.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Mewakili Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar Ismawaty Nur menghadiri Grand Opening Rumah Jurnalis Bolata’e.

Acara ini digelar di Perumahan Mangasa Permai, Jalan Skarda N, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Minggu (8/10/2023).

Ismawaty dalam sambutannya mengungkapkan bahwa adanya rumah kreatif jurnalis merupakan langkah positif yang patut didukung.

“Luar biasa dengan kehadiran rumah kreatif jurnalis ini, tentunya sangatlah positif dan bagus, mestinya lebih banyak lagi rumah-rumah kreatif seperti ini.

Bacaan Lainnya

Mungkin nantinya ada forum atau seminar jurnalistik Kota Makassar, tentu kita akan dukung,” tuturnya saat memberi sambutan.

Selain itu, Ismawaty Nur juga menyampaikan terkait sinergitas yang dapat dijalin dalam mengembangkan kemampuan SDM yang ada di SKPD Kota Makassar mengenai kejurnalistikan.

“Kita berharap bisa dibantu termasuk kehumasan yang ada di SKPD, bagaimana bisa membuat pemberitaan, merilis kegiatan yang perlu untuk disebarluaskan kepada masyarakat,” ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *