Kedai Minuman Es Boba di Jeneponto, selama Ramadan bisa Laris hingga 100 Cup Perhari

salah satu kedai minuman dingin es boba di tepi jalan poros Togo-togo, Kabupaten Jeneponto.(medi afriani/solusinew.id)

JENEPONTO, SOLUSINEWS.ID – Salah satu minuman kekinian yang selalu digemari masyarakat adalah minuman es Boba.

Minuman dingin ini rasanya manis menyegarkan dengan paduan bola-bola jelly yang kenyal dan campuran susu.

Tak heran hampir di setiap daerah, usaha minuman es boba ini sering dijumpai dan dijajakan di tempat-tempat keramaian seperti kawasa perumahan maupun di tepi jalan.

Peluang usaha minuman jenis ini pun terbilang menguntungkan karena digemari hampir semua kalangan usia..

Bacaan Lainnya

Salah satu kedai Es Boba bisa dijumpai di jalan poros Kabupaten Jeneponto-Bantaeng, tepatnya di wilayah Kelurahan Togo-togo, depan Puskesmas Togo-togo, Kecamatan Batang.

Nama kedainya Diboba. Penjaga atau karyawati kedai boks Diboba ini, Sari, mengaku kedai Diboba tersebut mulai hadir sejak 26 Januari 2022.

Kedai Es Boba ini memiliki delapan cabang yakni di Kabupaten Takalar dan Jeneponto antara lain di Mangara Bombang, Allu, Bangkala, Tarowang, Rumbia, Tolo, dan Belokallong.

Di kedainya tersedia sejumlah varian rasa es boba seperti cappucini, ice taro, coklat karamel, ice green tea, coklat oreo, brown sugar, dan vanila.

Segelas atau per cup minuman es boba dijual seharga Rp 10.000 dengan dengan tiga pilihan topping yakni extra boba, milo, dan oreo.

Untuk tambahan topping sesuai selera tersebut cukup menambahkan Rp 3.000 per topping.

Sari mengaku mulai membuka outlet Diboba di Togo-togo tersebut mulai pukul 09.00 hingga 22.00 wita di masa sebelum bulan puasa Ramadan.

Sementara di bulan puasa Ramadan, kedai Diboba mulai ia buka pukul 17.00 hingga 21.00 wita.

Dari usaha minuman ini, kedai Diboba bisa mendapatkan omset sekitar Rp 1 juta per hari dari sekitar 100 cup yang terjual.

Minuman es Boba Diboba Togo-togo ini juga dapat dipesan melalui akun media sosial instagram @diboba dan Whatsapp di nomor 082349516218.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *