Kekurangan Modal Untuk Usaha PPOB Anda ? Ini Solusinya dari Solusi Bayar

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID. – Bergerak di dunia usaha, modal dana adalah hal  terpenting yang harus tersedia. Ketersediaan dana yang cukup akan sangat mempengaruhi usaha yang akan digeluti.

Seperti halnya di usaha paymen point online bank (PPOB) atau loket pembayaran online, ketersediaan dana atau modal akan menentukan usaha ini.

Pelaku usaha di bisnis ini harus menyediakan perangkat keras seperti PC, Laptop atau HP android serta printer baik dotmatrix, inject atau mini portable.

Selain itu masih ada satu komponen yang sangat vital, yakni modal deposit yang harus dimiliki oleh pelaku usaha di bisnis ini. Deposit ini digunakan untuk transaksi segala pembayaran tagihan yang dilayani oleh PPOB.

Bacaan Lainnya

Semakin sedikit dana deposit yang dimiliki, semakin sedikit transaksi yang dapat dilayani, dan untuk memperlancar putaran usaha dengan modal minim, anda harus topup atau transfer setiap saat ke aplikator.

Nah, untuk anda pelaku usaha PPOB yang saat ini terkendala modal, aplikasi Solusi Bayar membantu mitranya dengan dana talangan deposit dengan syarat dan ketentuan.

Berikut syarat dan ketentuannya :

– Memiliki transaksi lebih dari 100 per bulan

– Memiliki jaminan berupa BPKB, minimal tahun 2015

– Mengajukan permohonan resmi ke admin SB

Dana talangan ini, sementara hanya berlaku di wilayah Sulawesi Selatan (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *