Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo Gerebek Sahur di Kelurahan Tamamaung

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo kembali melanjutkan agenda Gerebek Sahur-nya yang kali ini digelar di pemukiman warga di Jl Andi Pangeran Pettarani III, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Pannakukang, Minggu (2/4/2023).

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo kembali melanjutkan agenda Gerebek Sahur-nya yang kali ini digelar di pemukiman warga di Jl Andi Pangeran Pettarani III, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Pannakukang, Minggu (2/4/2023).

Program Gerebek Sahur Rudianto Lallo ini berupa pembagian paket makanan sahur kepada warga kurang mampu.

Dalam kegiatan itu, legislator NasDem itu turun langsung memasuki lorong demi lorong mengetuk dan memberikan makanan paket sahur kepada warga.

“Sahur, Sahur. Ini ada sedikit rejeki,” ungkap Rudianto Lallo sembari membagikan paket makanan sahur kepada warga penerima.

Bacaan Lainnya

Warga yang menerima bantuan paket sahur pun mengapresiasi kegiatan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo .

“Terima kasih Pak Ketua atas makanannya. Semoga semakin banyak rejeki ta, diberikan kesehatan, dan dimudahkan segala cita-cita,” kata Daeng Jumania, warga Kelurahan Tamamaung.

Hal yang sama disampaikan Samsia yang mendapat paket sahur.

“Alhamdilillah, senang sekali bisa dapat makanan dan dilihat langsung oleh Ketua DPRD. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikannya,” ujarnya.

Kegiatan ini diakhiri sahur bareng dengan warga dan remaja Masjid Nurul Iman Tamamaung.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *