Ketua FKKM dr Udhin Malik, Sekcam Wajo, dan Lurah Butung Jenguk Warga yang Sakit

Ketua FKKM dr Udhin Malik, bersama Sekcam Wajo, H Oddang Nai S.Sos, MM, didampingi Lurah Butung menjenguk warga di RW 1 Butung yang sakit, Kamis (23/2/2023).(foto:targetnasional)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Ketua FKKM dr Udhin Malik, bersama Sekcam Wajo, H Oddang Nai S.Sos, MM, didampingi Lurah Butung menjenguk warganya yang sakit, Kamis (23/2/2023).

Salah satu warganya yang tergolong kurang mampu itu diketahui sakit muntaber dan butuh perawatan.

Sekcam H Oddang Nai mengatakan kunjungannya bersama dr Udhin Malik dan lurah setempat berdasarkan informasi RW 1.

Pihak RW 1 melaporkan adanya warga pendatang dari Balikpapan yang tengah sakit tanpa memiliki keluarga dan sementara tinggal di sebuah rumah kos di lorong 200, Kelurahan Butung.

Bacaan Lainnya

“Kami hadir selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kecamatan Wajo Kota Makassar untuk memastikan upaya pemerintah dalam pelayanan kesehatan bagi warga,” terang H Oddang.

Kunjungan langsung tersebut sekaligus salah satu bentuk kepedulian pemerintah setempat untuk memberi dorongan moril dan mengecek kondisi warganya yang tengah sakit.

“Agar warga bersangkutan tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Semoga cepat sembuh dan beraktivitas kembali,” tambahnya.

Ketua FKKM dr Udhin Malik yang berlatar profesi dokter pun turut memeriksa langsung kondisi kesehatan warga yang sakit tersebut dan memberikan arahan medis untuk mendukung kesembuhannya.

Tak lupa, kepada warga yang sakit tersebut, Sekcam Wajo H Oddang menyampaikan salam dari Camat Wajo Hj Hamna Faisal ST, MM, sekaligus menindaklanjuti arahannya agar memberi pertolongan maksimal kepada warga yang membutuhkan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *