Ketua Himpunan Pengusaha KAHMI Papua Barat Tertarik Kembangkan Solusi Bayar

syahruddin makki
Ketua HIPKA Papua Barat, Syahruddin Makki, berfoto bersama Ketua HIPKA Maros, Rudihartono, di acara Rakernas HIPKA, Sabtu (29/5/2021), di Jakarta.

JAKARTA, SOLUSINEWS.ID – Aplikasi Solusi Bayar yang dikembangkan salah satu peserta Rakernas 2 Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA), Rudihartono, rupanya menarik atensi kalangan peserta rakernas.

Rakernas 2 HIPKA ini berlangsung di ibukota Jakarta pada Sabtu 29 Mei 2021 yang diikuti pimpinan dan pengurus HIPKA provinsi dan kota/kabupaten di Indonesia.

Adalah Syahruddin Makki yang Ketua HIPKA Papua Barat mengaku berminat mengembangkan aplikasi Solusi Bayar di daerahnya.

Apalagi, saat ini perkembangan sistem pelayanan aplikasi berbasis digital di sejumlah sektor usaha di tanah air cukup pesat.

Bacaan Lainnya

Ketua ARDIN Papua Barat mengungkapkan hal itu saat bertemu dan berbincang dengan Ketua HIPKA Maros, Rudihartono sekaligus CEO Solusi Bayar.

Syahruddin mengaku akan melibatkan organisasi HIPKA Papua Barat untuk memaksimalkan pengembangkan aplikasi Solusi Bayar.

Dengan Solusi Bayar, ia akan mendorong pengembangan UMKM, khususnya di Manokwari dan Kota Sorong.

Untuk itu, Saharuddin yang pengusaha minimarket dan AMDK ini mengundang founder Solusi Bayar tersebut untuk hadir di acara Muswil dan Pelantikan KAHMI Papua Barat.

Agenda muswil dan pelantikan pengurus KAHMI Papua Barat itu dijadwalkan pada pertengahan Juni 2021.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *