Ketua Kafilah STQH Sinjai Ikuti Malam Ta’aruf di Selayar

SELAYAR, SOLUSINEWS.ID – Ketua Kafilah Kabupaten Sinjai, Andi Ilham Abubakar, mengikuti malam ta’aruf dan pelantikan dewan hakim yang bertugas di ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Ke-33 Tingkat Provinsi Sulsel tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Malam ta’aruf yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Selayar ini dihadiri oleh para Ketua Kafilah Kabupaten/Kota se-Sulsel di pendopo eks Rujab Bupati Kepulauan Selayar, Senin (1/5/2023) malam.

Dari Kafilah Sinjai, beberapa pejabat turut hadir, diantaranya Kabag Kesra Setdakab Sinjai Hj Kamriah Yusuf, Kabag Perekonomian dan SDA Setdakab Sinjai A. Mandasini Saleh, serta Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, H. Jamaris.

Pada kegiatan malam ta’aruf tersebut, Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali menyampaikan sambutan selamat datang kepada para kafilah dari 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Malam ta’aruf merupakan sarana perkenalan Kabupaten/Kota peserta STQH yang sarat akan kebersamaan,” ucapnya.

Untuk menghadapi event keagamaan dua tahunan ini, Ketua Kafilah Sinjai, Andi Ilham Abubakar menyampaikan kondisi peserta STQH utusan Sinjai dalam keadaan siap bertanding.

“Termasuk dukungan logistik kepada para peserta dan meminta tim kesehatan untuk memberikan pelayanan kepada para peserta untuk menjaga kondisi mereka tetap fit dan siap untuk bertanding,” bebernya.

Andi Ilham yang juga merupakan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Sinjai optimistis kafilah  asal Bumi Panrita Kitta, julukan Sinjai, mampu meraih prestasi membanggakan di ajang STQH tahun 2023.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *