Ketua KT Maros Muh Agus BJ Silaturahim dengan Tokoh Pemuda Moncongloe, Ini yang Dibahas

Ketua Karang Taruna Maros Muhammad Agus BJ bersilaturahim ke rumpun Pemuda Moncongloe di Warkop Sini Ngopi, Rabu (1/3/2023).(*)

MAROS, SOLUSINEWS.ID – Ketua Karang Taruna Maros Muhammad Agus BJ bersilaturahim ke rumpun Pemuda Moncongloe di Warkop Sini Ngopi, Rabu (1/3/2023).

Kegiatan itu turut dihadiri Camat Moncongloe, Kabupaten Maros, Herwan Pammale, yang juga sebagai Pembina Utama Karang Taruna Kecamatan Moncongloe.

Selan itu hadir Ketua Karang Taruna Moncongloe, Syahrir, mantan Ketum HMI Cabang Butta Salewangang Maros, pilar sosial TKSK, PLD, dan PKH.

Silaturahim ini berlangsung dengan suasana santai dengan ngopi bareng sambil membicarakan rencana kegiatan kolaboratif pemuda ke depan untuk tahun 2023.

Beberapa agenda yang dibicarakan yaitu kegiatan yang akan digear pada bulan suci Ramadan, pesta demokrasi, serta kegiatan kolaboratif dalam peringatan 17 Agustus 2023.

Herwan mengatakan bahwa kegiatan pemuda kedepan akan dilaksanakan dengan menggandeng semua unsur pemuda.

“Agar intensitas silaturahin pemuda melahirkan solidaritas dalam mengawal pembangunan Kecamatan Moncongloe,” ujarnya.

Sementara Muhammad Agus BJ mengatakan Karang Taruna adalah organisasi sosial yang juga binaan pemerintah sehingga berfungsi sebagai mitra dalam meningkatkan potensi dan kreativitas kepemudaan.

“Kita berharap lembaga kepemudaan semisal Karang Taruna senantiasa hadir menjadi mediator dan leading sektor dalam menginisiasi kegiatan kegiatan sosial yang berkontribusi bagi masyarakat,” terangnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *