Ketua PAN Gowa Husniah Talenrang Dukung Program Vaksinasi di STIEM Bongaya

SUNGGUMINASA, SOLUSINEWS.ID – Legislator perempuan yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa, Hj St Husniah Talenrang SE, berkunjung sekaligus memotivasi mahasiswa di kampus STIEM Bongaya Makassar.

Kehadiran politisi perempuan yang digadang-gadang akan maju di Pilkada Gowa 2024 ini , sebagai bentuk kepedulian dalam mendukung program vaksinasi oleh pemerintah.

Wanita yang lebih akrab disapa Daeng Talenreang ini memotivasi adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa dan Lembaga Internal STIEM Bongaya sekaitan dalam program 1.000 dosis vaksin di lingkup civitas akademika STIEM Bongaya serta masyarakat sekitar kampus.

“Sebagai alumni STIEM, saya tentunya sangat senang dengan kemauan adik-adik mahasiswa membantu pemerintah menjalankan program vaksinasi guna memutus mata rantai virus corona,” ujar Husniah, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksin massal ini melibatkan kerja sama Polrestabes Makassar, Dandim Makassar, serta KNPI Kota Makassar.

Sementara WK III STIEM Bongaya, Dr. Eli Hasmin, SE., MM., mengharapkan, vaksinasi massal ini mencapai target 1.000 dosis.

“Sehingga bisa berkontribusi dalam mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok di Kota Makassar,” katanya.

Kegiatan vaksinasi massal yang dimediasi Husniah Talenrang ini sebagai bukti bahwa STIEM Bongaya bersama lembaga kemahasiswaan (BEM) selalu taat dan mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *