Ketua TP PKK Sulsel Belajar Program Inovasi PKK Jawa Barat

Pengurus TP PKK Sulsel saat diterima oleh pengurus TP PKK Jabar.(*)

BANDUNG, SULOSINEWS.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Naoemi Octarina melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Bandung Kamis, 5 Januari 2023.

Rombongan diterima di Gedung Tim PKK Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Bandung.

Naoemi Octarina menyampaikan terimakasih kepada Ketua TP PKK Jabar dan jajarannya yang telah menerima kunjungan rombongan PKK Sulbar.

Istri Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman tak lupa memberikan pantun kepada para tamu yang hadir.

Bacaan Lainnya

“Dari Sulawesi ke Jakarta, dari Jakarta lanjut ke Bandung, Dengar kata Jabar juara, Senang hati datang berkunjung,” ucapnya disambut tepuk tangan hadirin.

Naoemi Octarina menyampaikan kunker tersebut untuk mengetahui 10 program PKK Provinsi dan menyelaraskan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bulan November 2022 lalu.

Ia mengharapkan TP PKK Provinsi Sulsel dapat mengembangkan atau mengadopsi salah satu program inovasi yang ada di Provinsi Jawa Barat kemudian bisa dikombinasikan dengan kondisi di Provinsi Sulsel.

Selain itu, kunker tersebut bertujuan meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dari kelembagaan SDM dari pengurus PKK Sulsel, dengan melihat bagaimana pergerakan dari Provinsi Jawa Barat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagaimana kami replikasi, dan bisa saling berkolaborasi, serta sharing pengetahuan,” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Jabar, Atalia Praratya Ridwan Kamil, menyambut positif kunjungan PKK Sulsel di Kota Bandung.

“Semoga ini bukan kali pertama. Dan tentu kami sangat senang sekaligus ini pengikat silaturahmi baik secara individu maupun dalam program kerja,” ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *