Kombes Santuni Daeng Roa yang Sakit Stroke di Kelurahan Tamalanrea Indah

Sahabat Kombes telah bersilaturrahmi dan menyerahkan paket Kombes Untuk Ramadhan (Kurma) kepada Daeng Roa.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Komunitas Masyarakat Bersih (Kombes) Kota Makassar melanjutkan program Kombes Untuk Ramadhan (KURMA) pada hari ke-12 Bulan Puasa Ramadhan, Senin (2/4/2023).

Kali ini, santunan bantuan Kombes diberikan kepada Daeng Roa (60), warga di Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea.

Daeng sudah lama tidak bekerja sejak menderita sakit stroke. Ia tergolong warga kurang mampu dan tinggal bersama anaknya yang bekerja sebagai buruh harian.

“Alhamdulillah melalui teman-teman Sahabat Kombes, telah bersilaturrahmi dan menyerahkan paket Kombes Untuk Ramadhan (Kurma) kepada Daeng Roa. Semoga bisa membantu meringankan kebutuhan hidupnya,” ujar Ketua Umum Kombes, Hj Hasnah Hapsary.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Kombes melalui program bantuan KURMA ini, sudah menjadi program rutin setiap tahun di bulan puasa Ramadan yang dilaksanakan Kombes.

Warga yang menjadi sasaran penerima bantuan Pogram KURMA ini adalah kalangan dhuafa, lansia, dan warga rentan lainnya di wilayah Kota Makassar.

Kombes juga terbuka kepada siapa saja untuk menerima bantuan yang akan disalurkan kepada kalangan dhuafa, lansia, dan warga rentan lainnya selama Bulan Puasa Ramadan.

Bagi yang berminat untuk berbagi dan menyalurkan donasi kepada kaum lansia, dhuafa, dan warga rentan lainnya melalui Program Sedekah KOMBES dapat melalui nomor rekening BRI 034301001234567.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *