Kombes Santuni Lansia dengan Sakit Saraf Terjepit di Jl Sabutung Timur

Paket bantuan diserahkan Sahabat Kombes bersama Ketua Panitia Amaliah Ramadhan Kombes, Mardhiyah S, H.Int, kepada lansia Dahlan Azis (68) di rumahnya, Selasa (12/4/2022).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Warga Jalan Sabutung Timur, lorong II RT 03 – RW 01, Kelurahan Pattingalloang Baru, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Pak Dahlan Azis (68), mendapat santunan dari Komunitas Makassar Bersih (Kombes).

Santunan yang diberikan berupa paket sembako yang diserahkan langsung Sahabat Kombes bersama Ketua Panitia Amaliah Ramadhan Kombes, Mardhiyah S, H.Int, di rumah Pak Dahlan Azis, Selasa (12/4/2022).

Pak Dahlan Azis merupakan lansia yang tergolong kurang mampu. Apalagi dia mengalami sakit saraf terjepit yang membuatnya mengalami keterbatasan dalam beraktivitas atau bekerja untuk menghidupi dirinya.

“Ia pernah terjatuh di kamar mandi dan mengalami sakit syaraf terjepit. Alhamdulillah, sahabat Kombes bisa berkunjung dan menyerahkan langsung paket Ramadhan di rumah beliau,” kata Mardhiyah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Kombes Peduli Ramadhan ini berlangsung setiap hari selama bulan puasa Ramadan dengan sasaran kalangan dhuafa, lansia, dan warga rentan lainnya di wilayah Kota Makassar.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *