Kombes Santuni Nenek Naharia di Kelurahan Mattoanging

Sahabat Kombes melalui Koordinator Kecamatan Mariso, Hj Hapsah, menyerahkan Paket KURMA kepada lansia nenek Naharia (81).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Komunitas Masyarakat Bersih (Kombes) Kota Makassar melanjutkan program Kombes Untuk Ramadhan (KURMA) pada hari ketujuh Ramadhan, Rabu (29/3/2023).

Kali ini, paket bantuan KURMA disalurkan kepada seorang warga lansia nenek Naharia (81 tahun) di Jl Flamboyan, Kelurahan Mattoanging, Kecamatan Mariso.

Karena kondisi kehidupan nenek Naharia (81) yang tergolong kurang mampu, Sahabat Kombes melalui Koordinator Kecamatan Mariso, Hj Hapsah, pun mengunjungi warga lansia tersebut.

Di kediamannya,  ia dan Sahabat Kombes menyerahkan Paket KURMA yang berisi sejumlah bahan kebutuhan pokok.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Kombes melalui program bantuan KURMA ini, sudah menjadi program rutin setiap tahun di bulan puasa Ramadan yang dilaksanakan Kombes yang kini dinakhodai Hj Hasnah Hapsary.

Warga yang menjadi sasaran penerima bantuan Program KURMA ini adalah kalangan dhuafa, lansia, dan warga rentan lainnya di wilayah Kota Makassar.

Kombes terbuka kepada siapa saja untuk menerima bantuan yang akan disalurkan kepada kalangan dhuafa, lansia, dan warga rentan lainnya selama Bulan Puasa Ramadan.

Bagi yang berminat untuk berbagi dan menyalurkan donasi kepada kaum lansia, dhuafa, dan warga rentan lainnya dapat menyalurkan melalui Program Sedekah KOMBES melalui nomor rekening BRI 034301001234567.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *