Komunitas Car’s Cyber Speed Sinjai Semangat Bupati ASA jadi Pembina

Komunitas Car’s Cyber Speed, berfoto bersama Bupati Sinjai, ASA, di rumah jabatan Bupati Sinjai, Selasa (22/6/2021)

SINJAI, SOLUSNEWS.ID – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menjadi pembina komunitas otomotif Car’s Cyber Speed cabang Kabupaten Sinjai.

Ketua Komunitas Car’s Cyber Speed, Edi Kurniadi, mengungkapkan hal itu saat pengurus dan anggota Car’s Cyber Speed Sinjai bertemu dengan ASA di rumah jabatan Bupati Sinjai, Selasa (22/6/2021).

“Kami meminta kesediaan bapak bupati untuk menjadi pembina kami di komunitas Cyber Speed dan Alhamdulillah pak bupati mau menerima dan bersedia menjadi pembina kami,” ungkapnya.

Edi mengaku dengan kesediaan orang nomor satu di Sinjai itu akan menjadi penyemangat bagi pengurus dan anggota Cyber Speed yang terbentuk sejak tahun 2018.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan saat ini komunitas Car’s Cyber Speed Sinjai sudah memiliki 48 anggota yang berasal dari Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Barat, Borong, dan Kecamatan Bulupoddo.

Sementara Bupati ASA mengharapkan komunitas Car’s Cyber Speed Sinjai dapat menjadi wadah silaturahim bagi pencinta otomotif dan bisa bersinergi dengan pemerintah setempat dalam membangun daerah.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *