Komunitas HCI Makassar, Nobar Piala Dunia dan Pemilihan Pengurus Baru di Hotel Dalton Makassar

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID, – Pemilik mobil HRV di Makassar yang tergabung dalam komunitas HRV Club Indonesia (HCI) chapter Makassar, nonton bareng piala dunia di hotel Dalton Makassar, 26 Nopember 2022.

Kegiatan nobar yang dihadiri oleh beberapa  anggota HCI tersebut dilaksanakan sekaligus membentuk kepengurusan baru yang sempat vakum beberapa tahun.

Dalam pertemuan  tersebut, anggota HCI yang hadir diantaranya dari Makassar, Gowa, Jeneponto, Maros dan Soppeng menyepakati Warni sebagai ketua HCI baru menggantikan Fadil.

Warni adalah anggota HCI yang selama ini dikenal sangat aktif dan intens mengkonsolidasikan para anggota HCI di chapter Makassar sehinnga secara perlahan HCI kembali aktif baik untuk kopdar touring pendek  maupun publikasi di media sosial.

H. Irwan, anggota HCI asal Maros yang juga pengurus demisioner, berharap agar HCI dibawah kendali ketua baru kembali bisa aktif seperti awal-awal kehadiran HCI di Makassar “semoga HCI kembali aktif, dan anggotanya terus bertambah” ungkapnya.

Paska pemilihan ketua baru, Warni ketua HCI terpilih mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para anggota HCI yang hadir dan memilihnya sebagai ketua ” Ini amanah dan tanggung jawab yang cukup besar, dan Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin” (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *