Komunitas Honda CRV Generasi Ketiga Hadir di Sulawesi

Komunitas Honda CRV G3N Sulawesi di Monumen Bambu Runcing, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Minggu (14/11/2021).

PANGKEP, SOLUSINEWS.ID – Komunitas otomotif pengguna Honda CRV generasi ketiga dengan nama ‘Honda CRV G3N Sulawesi’ kini hadir di Sulawesi Selatan.

Honda CRV G3N Sulawesi ini dibentuk oleh sejumlah owner atau pengguna mobil jenis SUV pabrikan Honda CRV generasi ketiga.

Deklarasi sekaligus pengukuhan pengurus Honda CRV G3N Sulawesi digelar di Monumen Bambu Runcing, Kabupaten Pangkep, Minggu (14/11/2021).

Ketua Honda CRV G3N Sulawesi, Taufik Puang Bunga, menyebutkan saat ini sudah ada 42 members yang tergabung dalam komunitas CRV G3N Sulawesi.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan tujuan dibentuknya komunitas Honda CRV G3N Sulawesi sebagai wadah pemersatu dan silaturahmi pengguna Honda CRV generasi ketiga di Sulawesi.

“Komunitas ini kita bentuk sebagai wadah silaturahmi saja sekaligus tempat sharing sesama pengguna CRV generasi ketiga,” ujarnya.

Honda CRV G3N Sulawesi

Terkait hal itu, Honda CRV G3N Sulawesi juga membuka diri bagi pengguna atau pencinta Honda CRV generasi ketiga di Sulsel atau di provinsi lain di Pulau Sulawesi yang ingin bergabung,.

Pengurus Komunitas Honda CRV G3N Sulawesi, Arzal dan Anas Pro.

Caranya cukup hubungi pengurus Honda CRV G3N Sulawesi atau kontak di bawah ini :

  • Om Anas Pro, WA: 0821-8756-4288
  • Facebook: andi nasruddin
  • IG :andi.nasruddin.9406.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *