Komunitas Masyarakat Bersih Berbagi Takjil di Jalan Pettarani

Komunitas Masyarakat Bersih Kota Makassar menggelar kegiatan pembagian takjil atau paket buka puasa kepada pengguna jalan di Jl AP Pettarani, Makassar, Jumat (14/4/2023).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Komunitas Masyarakat Bersih (Kombes) Kota Makassar melanjutkan kegiatan amaliah Ramadannya pada hari ke-23 Ramadhan 1444 H, Jumat (14/4/2023), dengan menggelar kegiatan pembagian takjil atau paket buka puasa.

Pembagian takjil ini diberikan kepada warga pengguna jalan maupun pengendara di Jl AP Pettarani Makassar yang melintas depan Warung Berkah milik Ketua Umum Kombes, Hj Hasnah Hapsary.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini sudah menjadi agenda tahunan yang diprogramkan Kombes.

Bacaan Lainnya

Selain kegiatan berbagai takjil, Kombes juga memiliki agenda rutin setiap bulan Puasa Ramadhan yaitu program bantuan sosial Kombes untuk Ramadhan (KURMA).

Warga yang menjadi sasaran penerima bantuan Pogram KURMA ini adalah kalangan dhuafa, lansia, dan warga rentan lainnya di wilayah Kota Makassar.

Kombes juga mengajak masyarakat yang berminat untuk berbagi dan menyalurkan donasi kepada kaum lansia, dhuafa, dan warga rentan lainnya melalui Program Sedekah KOMBES dapat melalui nomor rekening BRI 034301001234567.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *