Komunitas Masyarakat Bersih Berbagi Takjil di Kelurahan Kunjung Mae

Komunitas Masyarakat Bersih (Kombes) Kota Makassar berbagi takjil atau paket buka puasa kepada pengguna jalan, Jumat (31/3/2023).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Komunitas Masyarakat Bersih (Kombes) Kota Makassar mengisi kegiatan program Kombes Untuk Ramadhan (KURMA) dengan berbagi takjil atau paket buka puasa kepada pengguna jalan, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan bersaha sejumlah pengurus dan Sahabat Kombes di Jalan Haji Bau, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Paket takjil diberikan kepada warga dan pengendara yang melintas. Ketua Umum Kombes, Hj Hasnah Hapsary, mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan Kombes di Bulan Ramadhan.

Kombes Kota Makassar berbagi takjil atau paket buka puasa kepada pengguna jalan, Jumat (31/3/2023).(*)

Menurutnya, salah satu keutamaan bulan Ramadhan adalah Syahrun Mubarak atau bulan penuh keberkahan.

Bacaan Lainnya

“Sehingga pada bulan ini semua jenis amalan baik akan dilipat gandakan pahalanya,” katanya.

Selain itu, Kombes pada setiap Bulan Puasa Ramadhan melalui program bantuan KURMA rutin menyantuni warga dari kalangan dhuafa, lansia, dan warga rentan lainnya di wilayah Kota Makassar.

Kombes terbuka kepada siapa saja untuk menerima bantuan yang akan disalurkan kepada kalangan dhuafa, lansia, dan warga rentan lainnya selama Bulan Puasa Ramadan.

Bagi yang berminat untuk berbagi dan menyalurkan donasi kepada kaum lansia, dhuafa, dan warga rentan lainnya dapat menyalurkan melalui Program Sedekah KOMBES melalui nomor rekening BRI 034301001234567.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *