Komunitas Perjaka Bukit Baruga Makassar Donor Darah dan Berendam di Laut

Komunitas Perjaka Bukit Baruga Makassar
Komunitas Perjaka Bukit Baruga Makassar saat donor darah.

SOLUSINEWS.ID — Komunitas Pejalan Kaki Pagi (Perjaka) Bukit Baruga Makassar menggelar kegiatan sosial yaitu donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Dinas Kesehatan Sulsel dan DKM Masjid Raya Bukit Baruga Makassar pada Jumat 23 Oktober 2020.

 

Komunitas Perjaka Bukit Baruga Makassar
Komunitas Perjaka Bukit Baruga Makassar saat donor darah.

 

Donor darah itu dilaksanakan di halaman Masjid Raya Bukit Baruga Makassar, diikuti sejumlah anggota komunitas Perjaka Bukit Baruga, antara lain Opu A Luthfi Andi Mukti, Ismail Alrif, Agus Azis, dan Husba.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Perjaka Bukit Baruga Makassar, Agus Azis mengatakan, donor darah rencana digelar setiap tiga bulan pada Hari Jumat sebagai agenda rutin.

Selain itu digelar pula kegiatan berendam air laut pada Sabtu 24 0ktober 2020.

 

Komunitas Perjaka Bukit Baruga Makassar
Perahu komunitas Perjaka Bukit Baruga Makassar.

 

Agus Azis menjelaskan kegiatan berenang di air laut dilakukan sekali dalam dua pekan bersama anggota Perjaka dan keluarga.

“Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, agenda berenang dan berandam di air laut ini sebagai sarana rekreasi anggota Perjaka dan keluarga,” ujarnya, Senin (26/10/2020).

Kegiatan rekreasi sehat Perjaka Bukit Baruga bersama keluarga itu dikoordinir H Sofyan alias Haso dan digelar di Pantai Gusung Makassar. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *