Kumpul Lurah, Camat Tamalate Imbau Perhatikan Kebersihan Wilayah Masing-masing

Camat Tamalate, Emil Yudianto T Nyengka, memberikan arahan kepada para lurah di wilayah kerjanya, Senin (6/2/2023).(*)

TAMALATE, SOLUSINEWS.ID – Camat Tamalate, Emil Yudianto T Nyengka, memberikan arahan kepada para lurah di wilayah kerjanya, Senin (6/2/2023).

Arahan itu disampaikan melalui Rapat Koordinasi bersama para Lurah se-Kecamatan Tamalate yang juga dihadiri Kepala Seksi dan Kasubag Kecamatan Tamalate.

Camat Emil mengingatkan para lurah agar memperhatikan kebersihan daerahnya dengan memaksimalkan peran Satgas dan petugas Pakandatto.

Selain itu, mengembangkan Lorong wisata dengan memberdayakan potensi pelaku UKM lorong dan potensi lain di lorong masing-masing, termasuk penataan mural longwis.

Bacaan Lainnya

“Akan ada tim yang memantau lorong wisata tersebut, khususnya pelaku UKM harus punya NIB (nomor induk berusaha),” imbaunya.

Ia juga mengharapkan peran lurah untuk memotivasi dan memberdayakan masyarakat di lorong serta turun ke wilayahnya melakukan pendekatan secara humanis kepada warganya.

Camat Tamalate, Emil Yudianto T Nyengka

Sementara aparat Satpol Kecamatan setempat diimbau menegur oknum warga yang menggunakan taman di wilayah Kecamatan Tamalate yang tidak sesuai peruntukan.

“Maksimalkan pelayanan publik secara humanis dan staf pelayanan agar lebih ramah dan bersahabat,” tambahnya.

Selain itu, ia meminta seluruh kegiatan lurah agar didokumentasikan dan di-upload ke media sosial masing masing.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *