Leang Panning Park Kini Menjadi Lokasi Strategis Untuk Kegiatan Pelatihan Pemerintah dan Swasta

MAROS, SOLUSINEWS.ID, Destinasi wisata alam Leang Panning Park kini menjadi salah satu alternatif tempat kegiatan Capacity Building atau pelatihan bagi instansi pemerintah maupun swasta.

Berlokasi di ketinggian sekitar 300 mdpl dengan bentangan alam yang indah yang meliputi area hutan, lembah, tebing, goa dan sungai, tempat ini memberikan nuansa berbeda dari tempat yang lain di Sulawesi Selatan.

Beberapa fasilitas pendukung untuk kegiatan pelatihan telah tersedia, diantaranya aula pertemuan, villa, cafe, tenda camping, musollah, sound system, hingga fasilitas internet berkecepatan tinggi starlink.

Salah satu instansi pemerintah yang telah melaksanakan kegiatan di tempat ini diantaranya adalah Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan  Provinsi Sulsel KPH Bulusaraung dengan jumlah peserta 30 orang.

Pihak pengelola yakni KUPS Leang Panning, secara profesional akan mempersiapkan kebutuhan peserta berdasarkan reservasi sebelumnya, termasuk makanan dan kebutuhan lainnya selama pelatihan.

Untuk reservasi dapat menghubungi medsos Leang Panning Park baik FB, IG maupun tiktok termasuk nomor kontak di goole maps.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *