Legislator Gerindra Eric Horas Janji Bantu Penghasilan Emak-emak di Jl Sungai Limboto

Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar, Eric Horas, menggelar reses atau temu konstituen di Jl Sungai Limboto Lorong 54, Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Kamis (13/4/2023).

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar, Eric Horas, menggelar reses atau temu konstituen di Jl Sungai Limboto Lorong 54, Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Kamis (13/4/2023).

Dalam kegiatan itu terungkap permasalahan yang dikeluhkan warga setempat yaitu terkait bantuan UMKM dan melonjaknya harga bahan pokok jelang lebaran.

Eric Horas mengatakan mayoritas kalangan ibu rumah tangga sangat butuh dukungan dan bantuan UMKM dari Pemerintah Kota Makassar.

“Mereka banyak dari kalangan ibu rumah tangga, kemudian yang tidak dapat penghasilan kita terus support,” ujarlegislator Fraksi Gerindra itu.

Bacaan Lainnya

Ia berjanji membantu kelompok UMKM di Jl Sungai Limboto agar dapat perhatian dari Dinas Koperasi dan UKM.

“Paling tidak mendorong mereka membuat kelompok UMKM atau kelompok kerja agar bisa disupport oleh Dinas koperasi dan UMKM,” tambahnya.

Terkait masalah melonjaknya harga bahan pokok menjelang lebaran, Ia mengatakan hal itu menjadi wewenang Dinas Perindustrian dan Perdagangan setempat.

Olehnya ia mengharapkan pemkot setempat proaktif turun ke lapangan melakukan operasi harga kebutuhan pokok di pasar jelang lebaran Idul Fitri.

Selain itu, usulan lain masyarakat setempat yaitu pengerukan drainase dari Dinas Pekerjaan Umum dan Kecamatan Ujung Pandang.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *