LKPD Makasssar WTP, Rudianto Lallo Apresiasi Kepemimpinan Danny Pomanto

Penyerahan LHP BPK atas LKPD Kota Makassar TA 2022 berlangsung di Gedung BPK Sulsel, Jalan AP Pettarani, Rabu (17/5/2023).

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – DPRD Kota Makassar mengapresiasi capaian Pemkot Makassar atas predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk LKPD TA 2022.

Penyerahan LHP BPK atas LKPD Kota Makassar TA 2022 berlangsung di Gedung BPK Sulsel, Jalan AP Pettarani, Rabu (17/5/2023).

Rudianto Lallo mengatakan capaian WTP dua kali secara berturut-turut yang diraih Pemkot Makassar merupakan bukti pengelolaan laporan keuangan pemkot sudah sangat baik.

“Itu menandakan bahwa pelaporan keuangan Pemkot Makassar sudah baik karena itu diapresiasi langsung oleh pemeriksa BPK,” ungkap legislator Nasdem itu.

Bacaan Lainnya

Ia mengharapkan dengan raihan WTP itu menjadi pemicu dalam meningkatkan kinerja Pemkot Makassar lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Wali Kota Danny Pomanto.

“Kita berharap predikat WTP ini dapat meningkatkan kinerja kita, karena ini bagian dari pengawasan dan penilaian objektif dari BPK. Ini kita mengapresiasi karena ini berkat kepemimpinan Pak Wali,” tuturnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *