Loper Koran hingga Calon Bupati Puas Nikmati Coto Rampa Maros

Coto Rampa Maros
Warung Coto Rampa terletak di Jalan Topaz Maros, depan Warkop Pettarani Maros.

SOLUSINEWS.ID — Jenis usaha kuliner menjadi bisnis yang selalu laris, sebab menawarkan produk kebutuhan dasar setiap orang, yaitu makanan.

Pangsa pasarnya pun luas, tinggal dikelola dengan baik, maka untung datang. Dengan modal kecil pun, usaha kuliner bisa dijalankan.

Di antara usaha kuliner yang tak pernah mati dan selalu menarik selera pasar adalah makanan khas atau tradisional daerah, seperti makanan khas Sulsel, pallubasa, konro dan coto.

Makanan khas sejenis ini bukan hanya diminati warga lokal tetapi juga kerap diincar wisatawan.

Bacaan Lainnya

Makanan khas tersebut bahkan tergolong jenis makanan yang suka difoto netizen di warung atau restoran kemudian diunggah ke media sosial.

Baru-baru ini hadir warung coto baru di tengah kota Maros, diberi nama Warung Coto Rampa yang dibuka pada 20 Oktober 2020.

Coto ini menawarkan kekuatan rempahnya yang bisa ‘melehkan’ keringat. Kenikmatan rempah coto ini jadi pembicaraan warga Maros penikmat kuliner makanan khas Bugis Makassar.

Warung Coto Rampa Maros ini milik enterpreneur muda, Imam Dzulkifli, yang juga jurnalis.

Kali ini ia membangun usaha coto bersama rekannya yang merupakan pelaku usaha coto yang sudah berpengalaman lebih 10 tahun meracik bumbu coto.

Imam Dzulkifli tak salah pilih mitra kerja, racikan rempah yang kuat berhasil memikat pengunjung. Mereka yang merasakan coto ini akan merasa puas dengan racikan dan kenikmatan Coto Rampa.

Mereka yang mengaku puas menikmati coto ini kemudian menuangkan perasaanya di media sosial, serta merekomendasi Coto Rampa Maros ke teman-teman dan kerabatnya.

Coto Rampa Maros
Warung Coto Rampa Maros.

Di linimasa Facebook warga Maros, ucapan selamat terus mengalir dan memuji racikan rempah kuliner Coto Rampa.

Saat pembukaan warung Coto Rampa Maros, loper koran, pekerja seni, relawan kemanusiaan, pengusaha, akademisi, politisi, datang mencicipi kenikmatan Coto Rampa.

Bahkan Ketua DPRD Maros, Wakil Ketua DRPD Sulsel, calon Bupati Maros dan calon Wakil Bupati Maros hadir mengucapkan selamat atas dibukanya usaha kuliner ini.

Bagi yang penasaran mencicipi Coto Rampa Maros ini, silakan mencobanya di Jalan Topaz Maros, depan Warkop Pettarani tak jauh dari PTB Maros. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *