Maccini Sombala Juara Lomba Kelurahan tingkat Sulsel 2023

Lurah Maccini Sombala Saddam Musma dalam Pemaparan 3 Besar Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Mewakili Kota Makassar bertempat di Four Point Hotel Kota Makassar, Senin (3/7/2023)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, meraih hasil terbaik pada ajang Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Sulsel 2023.

Untuk kategori Lomba Kelurahan, Kelurahan Maccini Sombala meraih poin tertinggi dengan nilai 90,60 disusul Kelurahan Labukkang, Kota Parepare, dengan nilai 90,02.

Sementara di urutan ketiga diisi Kelurahan Bontonompo, Kabupaten Gowa, dengan nilai 82,78.

Sementara untuk kategori Desa Terbaik diraih oleh Desa Barania, Kecamatan Sinjai Barat, yang mewakili Sinjai pada ajang Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel.

Bacaan Lainnya

Desa Barania menempati urutan pertama dengan poin 91,16 disusul Desa Tompobulu, Kabupaten Pangkep, dengan perolehan poin 89,06.

Sementara di urutan ketiga diisi Desa Paccekke, Kabupaten Barru, dengan poin 87,34.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sulsel nomor 2141/VII tahun 2023 yang diteken Muh Saleh per 3 Juli 2023.

Dengan hasil itu maka Kelurahan Maccini Sombala berhak mewakili Sulsel dalam ajang Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional 3 Sulawesi dan Kalimantan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *