Maksimalkan Penghasilan Mitra, Solusi Bayar Siapkan Pilihan Admin Bank

ilustrasi usaha pembayaran online/PPOB (redo/solusinews.id)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID, – Solusi Bayar terus berinovasi dengan mengembangkan beberapa fitur-fitur dalam aplikasi.

Setelah Solusi Bayar dapat ditransaksikan menggunakan PC/Laptop untuk mitra PPOB yang menetap, SB kembali menyediakan fitur pilihan admin bank bagi pengguna dengan status loket.

Loket PPOB (Payment Point Online Bank) saat ini dapat memilih biaya admin bank khusus untuk transaksi PLN mulai dari 2.750 hingga 5.000 dalam setiap bertransaksi.

Kehadiran fitur ini merespon harapan para pelaku usaha PPOB agar penghasilan dari bisnis ini dapat lebih meningkat, melalui fitur ini mitra loket SB saat ini dapat menerapkan sesuai keinginan mereka.

Bacaan Lainnya

“Mereka saat ini bisa pilih admin , jadi kita beri keleluasaan tapi ada batas atas. Namun harus diingat penerapan biaya admin harus mempertimbangkan kompetitor lainnya, jadi harus rasional juga” ujar Yudhi Marketing Representative SB.

Yudhi AW

Di Solusi Bayar, terdapat dua kategori akun yang tersedia saat ini, yakni akun biasa (End User) dan akun loket (Usaha), dan untuk pilihan admin hanya disediakan untuk akun yang digunakan sebagai usaha.

Untuk akun biasa yang ingin menjadikan SB sebagai usaha dapat melakukan upgrade akun dengan menghubungi admin dengan syarat transaksi dalam sebulan minimal 20 transaksi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *