Massenrempulu Festival 2022 di Enrekang Akan Hadirkan Pasha Ungu dan Suguhkan 2000 Gelas Kopi Gratis di Lapangan Batili

salah satu produk kopi bubuk arabika di Kabupaten Enrekang

ENREKANG, SOLUSINEWS.ID – Event Massenrempulu Festival (Mafest) 2022 akan digelar di Lapangan Batili, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, pada 28 September 2022.

Menariknya, ajang ini akan menyuguhkan 2.000 gelas kopi arabika secara gratis di lapangan Batili.

Selain itu, masyarakat akan dihibur dengan penampilan musisi dan vokalis Pasha Ungu serta artis dangdut ibukota.

Festival ini juga akan dimeriahkan dengan agenda jalan santai, pameran UMKM, live musik, seni tradisi, dan Batili Maroa.

Bacaan Lainnya

Anggota DPR RI asal Kabupaten Enrekang, Mitra Fakhruddin MB, yang menginisiasi event Mafest 2022 ini mengatakan ajang ini sekaligus untuk mempromosikan Kopi Arabika Enrekang sebagai Kopi terbaik di Nusantara.

Legislator PAN yang juga putra Bupati Enrekang Muslimin Bando ini mengharapkan Mafest 2022 dapat menjadi magnet dalam pertumbuhan ekonomi kreatif generasi muda di Enrekang.

”Kegiatan ini didukung oleh anak-anak muda kreatif di berbagai sektor. Ada barista-barista handal, komunitas kreatif, dan pengusaha UMKM,” sebut Mitra.

Mitra merencanakan event pertama Mafest ini bisa menjadi agenda tahunan di Bumi Massenrempulu, julukan Enrekang.

Sementara Bupati Enrekang Muslimin Bando mengajak masyarakat meramaikan Mafest 2022 agar dapat menggairahkan sektor UMKM daerah.

”Kita berharap sektor UMKM juga bisa mendapat keuntungan, dengan banyaknya peserta,” ujar Muslimin Bando, dalam rilis pemkab setempat, Jumat (23/9/2022).(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *