Muslimin Bando, Asman, dan Mitra Fakhruddin MB Kunjungi Jembatan Surakan-Panassang

Peninjauan ini dilakukan usai Bupati, Wabup, dan Mitra Fakhruddin, menghadiri Halal bi Halal dan Porseni XXV Kerukunan Pelajar Mahasiswa Lekkong (KPML).(*)

ENREKANG, SOLUSINEWS.ID – Bupati Enrekang, Muslimin Bando, dan Wakil Bupati Asman, beserta Anggota Komisi X DPR-RI Mitra Fakhruddin MB meninjau infrastruktur di Desa Tallu Bamba.

Peninjauan itu dilakukan, Kamis (5/5/2022), di lokasi jalan Desa Tallu Bamba dan Jembatan Surakan-Panassang.

Proyek yang telah rampung tersebut dikerjakan menggunakan dana Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Selesainya jembatan gantung itu menjadikan pertama kalinya Dusun Panassang bisa diakses kendaraan roda empat.

Bacaan Lainnya

“Kami berpesan agar jembatan ini dimanfaatkan semaksimal mungkin. Dipelihara dengan baik, sekaligus kita syukuri sebagai nikmat Allah SWT kepada warga kita,” pesan Bupati Muslimin Bando.

Sementara Wabup Asman memuji kualitas jembatan tersebut. Ia mengatakan, biasanya jembatan gantung akan goyang cukup keras saat dilalui kendaraan.

“Ini justru tidak. Mobil seperti rapat di lantai jembatan. Kami mengapresiasi pihak ketiga yang sudah mengerjakan program kami dengan baik,” ungkap Asman.

Peninjauan ini dilakukan usai Bupati, Wabup, dan Mitra Fakhruddin, menghadiri Halal bi Halal dan Porseni XXV Kerukunan Pelajar Mahasiswa Lekkong (KPML).

Turut hadir mendampingi bupati dan Wabup; Kadis Pertanian, Camat Enrekang, Kabag Umum Umaruddin, Anggota DPRD Partai Demokrat Rahmat, dan Ketua Forum Amar Makruf Nahi Mungkar Muhammad Amiruddin Syam.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *