Nakes Enrekang Lulus Seleksi di RS Arab Saudi Apresiasi Dukungan Bupati MB

Lima tenaga kesehatan (nakes) Kabupaten Enrekang dinyatakan lulus seleksi untuk bekerja di rumah sakit Sulaiman Al-Habib di Arab Saudi.(*)

ENREKANG, SOLUSINEWS.ID – Lima tenaga kesehatan (nakes) asal Kabupaten Enrekang dinyatakan lulus seleksi untuk bekerja di rumah sakit Sulaiman Al-Habib di Arab Saudi.

Salah satu nakes tersebut, Sri Fitra Lestari, asal Kecamatan Bungin, mengaku saat ini ia bersama empat rekannya dalam pengurusan paspor.

“Semoga dimudahkan untuk segera bekerja sebagai tenaga kesehatan di RS Sulaiman Al-Habib Arab Saudi,” kata Sri Fitra, Selasa (12/4/2022).

Sementara nakes lainnya, Nurul Reskiyanti, mengapresiasi perhatian Bupati Enrekang Muslimin Bando dan agensi Timuraya Jaya Lestari yang memfasilitasi perekrutan RS Sulaiman Al-Habib tersebut.

Bacaan Lainnya

Nurul berterimakasih banyak kepada Bupati Enrekang karena sudah membuka kesempatan berharga kepada dirinya dan nakes lainnya untuk mengembangkan karir di luar negeri

Sebelumnya, Bupati Enrekang Muslimin Bando mengajak para nakes di Enrekang agar berani mengambil kesempatan bekerja di rumah sakit luar negeri.

“Kompetensi nakes kita tentu tidak kalah terampil dibanding nakes luar negeri. Itulah RS Sulaiman Al-Habib yakin merekrut nakes kita,” ujar Bupati Muslimin Bando.

Menurutnya sejumlah keuntungan bisa diperoleh dengan bekerja di luar negeri khususnya di Arab Saudi.

Selain jaminan kesejahteraan lebih tinggi, juga menambah pengalaman kerja di level internasional.

Keunggulan lainnya, para nakes dapat sekaligus melaksanakan umrah dan haji selama berada di Arab Saudi tanpa perlu antre menunggu belasan tahun.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *