Sambil Gowes bareng Istri, Bupati ASA Salurkan Bantuan Sembako di Sinjai Utara

Bupati ASA bersama Istri membagikan paket sembako/ist

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Salah satu penerima bantuan bedah rumah di Lingkungan Benteng, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Nurlaelah, senang dan bersyukur saat dikunjungi langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Sabtu (2/10/2021).

Nurlaelah adalah warga penerima program bedah rumah tahun 2021. Ia mengaku bersyukur atas kepedulian Bupati ASA dengan adanya program bedah rumah dari Pemkab Sinjai yang kini telah ia rasakan manfaatnya.

Kini, rumahnya sudah layak huni, tak lagi bocor. Air hujan yang biasanya menembus atap sudah tak ada lagi.

“Dulu rumah kami sangat memprihatikan. Tapi Alhamdulilah semenjak kepemimpinan Bapak Andi Seto, kami mendapat program bantuan bedah rumah,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga merasa senang dan bangga karena bukan hanya Bupati ASA yang bisa ditemuinya namun juga istri Bupati ASA yang juga Ketua Tp PKK Kabupaten Sinjai, serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Sinjai.

“Awalnya tidak menyangka, bapak Bupati datang ke tempat kami ini. Saya sangat senang beliau bisa melihat tempat tinggal kami yang baru,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati ASA berpesan agar hunian baru yang dirasakannya saat ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Beberapa warga kita lihat sekarang yang dulunya memiliki tempat tinggal yang kurang kayak, alhamdulilah saat ini sudah bisa menikmati rumah yang layak dan nyaman tanpa ada lagi atapnya yang bocor,” jelasnya.

Bupati ASA bersama istri, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, juga menyerahkan paket sembako kepada penerima bantuan bedah rumah tersebut.

Usai menyapa masyarakat di dua kelurahan di Kecamatan Sinjai Utara, Bupati ASA bersama rombongan kembali melanjutkan perjalanan dengan mengayuh sepeda berkeliling kota Sinjai. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *