PDAM Makassar Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Seluruh Pegawai

Penjabata Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar, menitipkan pesan agar Idul Fitri dijadikan momentum saling memaafkan.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Jajaran direksi dan karyawan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar berkumpul dalam acara silaturahmi yang digelar di Lapangan Futsal Ruang Terbuka Hijau Kantor Pusat PDAM Makassar, Rabu (27/4/2022).

Hadir Dewan Pengawas, Alimuddin Ilmar, Penjabat Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, didampingi penjabat direksi lainnya, Asdar Ali dan Arifuddin Hamarung.

Acara itu diisi tauziah oleh Ustad Muhsin Ramlan dengan mengusung tema Ramadhan Ladang Pahala serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah dengan imam Ustad Jusman.

Beni Iskandar dalam sambutannya mengatakan acara ini diadakan untuk memupuk kebersamaan dan menjalin sinergitas tanpa sekat antar direksi dan seluruh karyawan.

Bacaan Lainnya

“Ramadhan ini mengajarkan kita semua untuk tetap bersemangat melayani kebutuhan pelanggan.

Jadi tidak ada alasan bahwa orang lemah dan malas melayani karena lagi puasa, malah dijadikan ladang pahala yang berlipat ganda karena memberikan pelayanan sehingga masyarakat dapat terbantu memenuhi kebutuhan airnya,” ujarnya

Dia juga mengajak seluruh elemen PDAM untuk menjaga kekompakan untuk satu tujuan.

“Terima kasih juga saya ucapkan dalam 3 sampai 4 bulan ini. Kita bekerja sudah menampakkan tren kinerja yang sangat positif, seluruh Direksi sangat mengapresiasi,” tuturnya.

Beni menitipkan pesan agar Idul Fitri dijadikan momentum saling memaafkan.

“Saatnya kita bermaafan, jangan ada dendam dan teruslah berkarya dan mengabdi bagi kemajuan dan perkembangan perusahaan di masa yang akan datang,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *