Pejabat Pemkab Sinjai Apresiasi Program Polres dalam Pelibatan Satkamling Hadapi Pemilu

Apel Gabungan Satkamling di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (21/6/2023).(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai A Irwansyahrani Yusuf mengapresiasi program Polres Sinjai dalam melibatkan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) desa dan kelurahan menghadapi Pemilu Serentak 2024.

Irwansyahrani Yusuf menyampaikan hal itu usai mengikuti Apel Gabungan Satkamling di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (21/6/2023).

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres. Semoga ke depan tidak terlalu banyak riak-riak yang terjadi di masyarakat di tahun politik ini,” ungkapnya.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai ini juga mengharapkan upaya tersebut dapat memperkuat sinergitas antar pemerintah daerah dengan aparatur kepolisian.

Bacaan Lainnya

Mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa, khususnya dalam menciptakan suasana kondusif dan rasa aman di tengah masyarakat menjelang perhelatan pemilu serentak.

Sebagaimana amanah Kapolri yang dibacakan Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar pada Apel Gabungan Satkamling, kehadiran Satkamling sebagai wujud Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *