Pejabat, Relasi, dan Warga Padati Open House Bupati ASA di Rujab

Andi Seto Asapa bersama keluarga saat masih menjabat Bupati Sinjai, dan menggelar acara open house usai melaksanakan salat Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi di Masjid Islami Center, Kamis (29/6/2023).

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Usai melaksanakan salat Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi di Masjid Islami Center, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan keluarga menggelar open house di Rumah Jabatan, Kamis (29/6/2023).

Tamu berdatangan dari berbagai elemen mulai dari unsur Pimpinan Forkopimda Sinjai, Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, Tokoh agama/masyarakat dan kalangan masyarakat.

“Mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul Adha,” ucap Bupati ASA dengan ramah dan penuh senyuman menyambut segenap tamu yang hadir di Rujab.

Bupati ASA berharap kegiatan ini menjadi makna yang dapat terus menerus mengukuhkan silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu dia juga mengajak kepada semua pihak untuk selalu menjaga kerukunan, kebersamaan di segala hal sehingga akan tercipta keharmonisan.

“Alhamdulillah kita melaksanakan hari raya Idul Adha 1444 Hijriah dan kita patut bersyukur karena pemerintah pusat telah mencabut status Pandemi Covid-19.

Tidak ada lagi larangan-larangan, sehingga kita bisa melaksanakan hari-hari besar keagamaan tanpa ada batasan,” ujarnya.

Orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta mengatakan makna Idul Adha adalah momentum untuk saling mengingatkan dan saling mengoreksi diri serta membangkitkan kesadaran untuk berkorban apa yang kita punya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *