Pekan Kedua Juli, Bayar Tagihan PDAM Pangkep Bisa Online

SOLUSINEWS.ID, PANGKEP.  PDAM Pangkep tidak lama lagi dapat melayani pelanggannya yang ingin membayar tagihan secara online, rencananya sytem pembayaran online ini dapat dilakukan pada bulan Juli ini paling lambat tanggal 10.

Vendor billing system PDAM Pangkep yakni Trilink.Id yang dipercayakan oleh pihak PDAM membangun system ini,  menargetkan pekan kedua bulan Juli ini  pembayaran tagihan sudah dapat dilakukan di loket-loket PPOB Griya Bayar dan aplikasi Solusi Bayar.

Pelanggan PDAM Pangkep dapat membayar tagihan di loket PPOB Griya Bayar kapan dan dimana saja. ” Jadi tidak perlu lagi antri di loket PDAM, bisa dibayar dimana saja, sementara di loket PPOB Griya Bayar dan aplikasi Solusi Bayar ” ungkap M. Saleh Syam Dirut Trilink System Indonesia (TSI).

“Bagi pelanggan yang ingin membayar tanpa harus ke loket PPOB, pelanggan juga dapat mengunduh aplikasi Solusi Bayar di Playstore, bayar di aplikasi ini pelanggan akan mendapat cashback biaya admin” lanjutnya.

Bacaan Lainnya

Secara bertahap pembayaran secara online nantinya juga dapat dilakukan melalui chanel bank, mini market, market place, serta ewallet.

Pembayaran online ini  sudah lama dinantikan oleh para pelanggan PDAM, pasalnya pembayaran tagihan selama ini hanya dapat dilakukan di Kantor PDAM.

Sementara pelaku usaha PPOB juga bersyukur atas inovasi yang dilakukan PDAM, melalui pembayaran tagihan secara online mereka berharap omzet di usaha mereka juga semakin meningkat.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *