Pemkab dan Baznas Sinjai Serahkan 1 Rumah Layak Huni di Desa Biroro

Penyerahan kunci rumah ditandai dengan pengguntingan pita oleh Haerani Dahlan.(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Mewakili Bupati Sinjai, A Seto Asapa, Asisten Administrasi Umum Pemkab Sinjai, Haerani Dahlan, menyerahkan bantuan rumah layak huni dari Baznas Sinjai kepada kepada warga di Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Syamsuddin, Rabu (1/3/2023).

Penyerahan kunci rumah ditandai dengan pengguntingan pita oleh Haerani Dahlan disaksikan pengurus Baznas Sinjai.

“Mudah-mudahan ini akan terus menjadi agenda Pemkab Sinjai dengan BAZNAS untuk menghadirkan rumah layak huni bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Haerani.

Sementara Ketua BAZNAS Sinjai Ahmad Mudzakkir menjelaskan pemberian bantuan rumah layak huni adalah salah satu program pemberian zakat produktif BAZNAS.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap melalui rumah ini bisa menjadi wasilah untuk pemiliknya agar bisa lebih semangat lagi bekerja. Apalagi ini sudah menjadi milik pribadinya,” pesannya.

Penerima bantuan rumah, Syamsuddin, mengaku beryukur dan berterima kasih kepada Baznas dan Pemkab Sinjai.

“Karena telah memperlihatkan kepeduliannya kepada kami yang memang membutuhkan bantuan,” ujngkapnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Desa Biroro, Muslimin, atas kepedulian pemkab dan Baznas setempat.

Sebelumnya, Bupati ASA juga telah menyerahkan 1 unit rumah layak huni dari BAZNAS Sinjai kepada Andi Sarappi, warga korban bencana tanah longsor di Dusun Laiya, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kamis (23/2/2023).

Kemudian pada Selasa (28/2/2023), giliran penjabat Sekda Sinjai A Jefrianto Asapa menyerahkan 1 unit rumah layak huni BAZNAS kepada Sitti Sohrah Alimuddin, warga Lingkungan Taipa, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *