Pengurus Pajero Owners Community (POC) SCC Periode 2023-2026, Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Oleh Ketua DPP POC Indonesia

MALINO, SOLUSINEWS.ID – Ketua Umum DPP Pajero Owner Community (POC) Indonesia, Amiruddin Khair, mengukuhkan dan melantik pengurus POC Chapter SCC (South Chapter Sulawesi) di kawasan Wisata Kota Bunga Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa.

Pengurus POC SCC periode 2023-2026

Pengurus baru POC SCC 2023-2026 yang dilantik adalah A. Ullah sebagai Ketua Umum, Muhammad Ali (Waketum) , A. Hamzah (Sekretaris) dan Idris (Bendahara) serta beberapa pengurus bidang dan dewan penasehat.

Amiruddin Khair dalam sambutannya membakar semangat pengurus baru agar terus bangkit dan menjadikan POC SCC sebagai chapter yang solid dengan program-program terbaik di Sulawesi bahkan di Indonesia.

Sementara A. Ullah, ketua umum POC SCC 2023-2026, menyampaikan terima kasih kepada anggota POC SCC atas kepercayaannya untuk menahkodai POC SCC 3 tahun kedepan dan akan berusaha semaksimal mungkin bersama pengurus lainnya membangkitkan kembali POC SCC sebagaimana harapan Ketua Umum DPP POC Indonesia.

“Insya Allah saya dan segenap jajaran pengurus lainnya akan menjadikan POC SCC semakin lebih baik dengan program-program kerja yang berkualitas” pungkasnya.

dr. Warsinggih, salah satu dewan penasehat POC SCC, yang merupakan dosen di fakultas kedokteran Universitas Hasanuddin dalam kesempatan pelantikan tersebut mengajak pengurus baru agar program kerja kedepan POC dapat berkolaborasi dengan semua pihak termasuk kedokteran Unhas dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Asbar Hamid, ST, mantan ketum periode sebelumnya berharap agar pengurus baru dibawah nahkoda A. Ullah dapat menjadikan POC SCC semakin lebih baik lagi dengan program kerja yang direncanakannya.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *