Peringati Tahun Baru Islam, Kombes – Yayasan Teras Peduli Sunnah Sulsel Bagikan Quran ke Masjid di Jeneponto

Penyerahan bantuan Alquran tersebut dilakukan langsung Ketua Umum Kombes, Hj Hasnah Hapsari, kepada pengurus masjid di Desa Allu.(*)

JENEPONTO, SOLUSINEWS.ID – Komunitas Makassar Bersih (Kombes) bersama Yayasan Peduli Sunnah Sulsel menggelar kegiatan keagamaan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah.

Kegiatan yang digelar Kombes bersama Yayasan Peduli Sunnah Sulsel ini berupa pembagian Alquran kepada pengurus  masjid di Desa Allu, Kecamatan Taroang, Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 30 Juli 2022. Bantuan Alquran ini diserahkan secara simbolis kepada pengurus masjid terkait.

Penyerahan bantuan Alquran tersebut dilakukan langsung Ketua Umum Kombes, Hj Hasnah Hapsari, kepada pengurus  masjid di Desa Allu.

Bacaan Lainnya

Hj Hasnah Hapsari mengucapkan rasa syukur karena melalui Kombes bekerjasama dengan Yayasan Peduli Sunnah Sulawesi  Selatan bisa menyalurkan bantuan Alquran tersebut.

Penyerahan bantuan Alquran tersebut dilakukan langsung Ketua Umum Kombes, Hj Hasnah Hapsari, kepada pengurus masjid di Desa Allu, Kecamatan Taroang, Jeneponto.(*)

“Barakallah, semoga kegiatan ini bisa membantu saudara kita yang membutuhkan kitab suci Al Quran dan mendapat pahala yang berlipat ganda, serta amal jariyah bagi para donatur,” tuturnya, Minggu (31/7/2022).

Sekaitan peringatan Tahun Baru Islam tahun  ini yang jatuh pada 30 Juli 2022, Hj Hasnah menyampaikan perlu dijadikan momen intropeksi diri.

Kombes bersama Yayasan Peduli Sunnah Sulsel ini berupa pembagian Alquran kepada pengurus masjid di Desa Allu, Jeneponto.(*)

dengan tahun baru Islam inipula diharapkan bisa dimaknai dengan membuka lembaran baru serta mensyukuri segala nikmat yang Allah SWT berikan kepada hamba-Nya.

“Salah satu bentuknya adalah dengan banyak  melakukan ibadah dan amal saleh,” ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *