Pesta Rakyat BRI Sinjai Hadirkan Galeri UMKM

Pimpinan Cabang Bank BRI Sinjai Reza Setiaji

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai kembali mengadakan Pesta Rakyat panen hadiah Simpedes di Kantor Cabang BRI Sinjai, Sabtu (13/5/2023).

Pimpinan Cabang Bank BRI Sinjai Reza Setiaji mengungkapkan hal itu di ruang kerjanya, Jumat (12/5/2023), seperti dirilis Kominfo Sinjai.

Reza mengatakan kegiatan ini merupakan event tahun yang digelar dua kali dalam setahun sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas nasabah yang mempercayakan menyimpan dananya melalui tabungan Simpedes.

Pesta rakyat ini juga untuk menarik minat masyarakat agar menabung di Simpedes BRI sebab selain aman, jaringannya luas, juga punya banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Bacaan Lainnya

Rangkaian pesta rakyat ini diawali dengan pawai keliling kota, galeri UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pojok exsis, panggung hiburan dan puncak acara pengundian panen hadiah simpedes pada malam hari.

“Jadi kita mulai pada pagi hari dengan pawai keliling kota, kemudian ada pemeriksaan kesehatan, donor darah dan Galeri UMKM dengan melibatkan pelaku UMKM yang menjadi binaan BRI Sinjai,” jelasnya.

Pelibatan UMKM dalam kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan pelaku UMKM sekaligus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat umum berbelanja secara non tunai atau QRIS.

BRI menyiapkan tenant untuk UMKM dimana masyarakat bisa berbelanja menggunakan QRIS.

“Bagi yang belanja minimal 50 ribu rupiah akan mendapatkan kupon undian untuk mendapatkan hadiah doorprize,” sebutnya.

Sedangkan untuk undian panen simpedes, hadiah yang disiapkan terdiri dari 2 hadiah grandprize yaitu  masing-masing 1 unit mobil Daihatsu New Sirion dan mobil Daihatsu grand Max Pick Up. Selain itu ada hadiah utama 1 unit motor Yamaha New N Max, 14 unit mesin cuci dan 30 unit Smat TV.

Nasabah yang berhak mendapatkan kupon dalam undian ini adalah yang memiliki tabungan minimal Rp 100 ribu.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *