Pimpin Apel Pagi, Camat Biringkanaya Ajak Jajaran dan Waraganya Hemat Air di Musim Kemarau

Camat Benyamin mengajak pegawai untuk aktif mengedukasi warga perihal langkah pencegahan dalam menghindari bencana kebakaran, khususnya di musim kemarau.

BIRINGKANAYA, SOLUSINEWS.ID – Jajaran pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Biringkanaya serta 11 kelurahan di Biringkanaya mengikuti Apel Pagi di Halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya, Senin (9/10/2023).

Apel pagi ini dimanfaatkan Camat Benyamin B Turupadang dan jajarannya menjalin komunikasi, koordinasi, sekaligus evaluasi terhadap jajaran pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Biringkanaya.

Bertindak sebagai pemimpin upacara kali ini, Lurah Sudiang Raya A Dudi Pamadeng, sementara Camat Benyamin sebagai pembina upacara.

Dalam amanatnya, Camat Benyamin mengajak pegawai untuk aktif mengedukasi warga perihal langkah pencegahan dalam menghindari bencana kebakaran, khususnya di musim kemarau.

Bacaan Lainnya

“Mari kita lebih bijak dalam menggunakan air, berhubung stok air di wilayah Kecamatan Biringkanaya sudah mulai berkurang akibat musim kemarau yang tengah berlangsung,” imbaunya.

Sebelum menutup pidatonya, Camat Benyamin mengapresiasi jajaran pegawai yang hadir dalam acara upacara atau apel pagi tersebut.

Hadir antara lain Sekcam, para Lurah, Kasubag, Kepala Seksi, Staf ASN, dan jajaran pegawai Laskar Pelangi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *