Pimpin Apel Pagi, Camat Biringkanaya Tekankan Fungsi KONTER dan Kedisiplinan Pegawai

Apel yang dipimpin langsung Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang S.STP, M.Si, ini diisi dengan acara pengibaran bendera Merah-Putih yang dipimpin Drs Andi Jamaluddin.

BIRINGKANAYA, SOLUSINEWS.ID – Mengawali aktivitas kerja pasca libur Hari Raya Idul Adha, jajaran pegawai Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan 11 Kelurahan melaksanakan Apel Senin Pagi di halaman kantor kecamatan setempat, Jl Prof Dr Ir Sutami, Makassar, Senin (3/7/2023).

Apel yang dipimpin langsung Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang S.STP, M.Si, ini diisi dengan acara pengibaran bendera Merah-Putih yang dipimpin Drs Andi Jamaluddin.

Camat Benyamin menginstruksikan kepada setiap lurah beserta jajaran agar mengefektifkan dan meningkatkan kontainer Makassar Recover sebagai Pusat Pelayanan Kontainer Terpadu (KONTER) di masing-masing kelurahan.

Jajaran pegawai kantor kelurahan mengikuti upacara di halaman Kantor Camat Biringkanaya, Senin (3/7/2023).(*)

Hal itu terkait agena peluncuran Kontainer Terpadu (KONTER) se-Kota Makassar dalam meningkatkan fungsi Kontainer Makassar Recover Kelurahan sebagai pusat pelayanan terpadu.

Bacaan Lainnya

“Jadi Kontainer sebagai spot penyelesaian masalah warga. Ada layanan capil, kesehatan, PBB, dan lainnya tersedia disana.

Hari ini rencanaya kita launching bersama Bapak Wali Kota, serentak di seluruh kecamatan,” terangnya.

Selanjutnya Camat Benyamin mengingatkan jajaran pegawai lingkup Kecamatan Biringkanaya agar menjaga kedisiplinan.

“Baik itu kerapian dalam berpakaian, kehadiran, hingga penuntasan tugas yang diberikan,” tegasnya.

Sebelum menutup amanat apel pagi, Camat Beyamin menyampaikan apresasinya kepada pegawai yang hadir dalam apel pagi dan pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih oleh tim pegawai Kelurahan Berua.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *