Pimpinan OPD dan Instansi di Sinjai Ikut Jadi Peserta Lomba Vokal Grup

Lomba ini diikuti perwakilan antar organisasi perangkat daerah (OPD) setempat, instansi vertikal, dan BUMN/BUMD se-Kabupaten Sinjai, Selasa (21/2/2023).(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Lomba vocal group mengisi kemeriahaan Pekan Budaya dan Sinjai Expo. Lomba ini diikuti perwakilan antar organisasi perangkat daerah (OPD) setempat, instansi vertikal, dan BUMN/BUMD se-Kabupaten Sinjai, Selasa (21/2/2023).

Lomba vokal grup total diikuti 41 kelompok. Sebanyak 16 vocal grup menjadi peserta pada gelombang pertama yang tampil di panggung utama Pekan Budaya dan Sinjai Expo, Lapangan Sinjai Bersatu.

Lagu Laha Bete menjadi lagu wajib setiap peserta lomba dan satu lagu pilihan bebas.

Ada lima kategori yang menjadi penilaian utama dewan juri yaitu teknik vokal, interpretasi lagu, aransemen lagu, penampilan, dan kostum yang digunakan peserta.

Bacaan Lainnya

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), saat membuka lomba vokal grup mengapresiasi pihak Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai yang menggagas lomba tersebut.

Menurutnya, melalui lomba itu dapat membangun silaturahmi dan kekompakan antar OPD dan intansi lain di Sinjai.

Sejumlah kepala OPD dan instansi lain bahkan ikut serta bernyanyi dalam vokal grup mewakili instansinya.

“Lomba vokal grup ini sangat menarik. Hampir seluruh kepala OPD ikut langsung. Lomba ini mampu membangun komunikasi dan kekompakan agar lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *