Plt Gubernur Restui Sinjai Tuan Rumah Porprov

Bupati ASA bertemu dengan Plt Gubernur Sulsel/ist

SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai, Andi Seto ASA sudah menggelar pertemuan langsung dengan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman di rumah jabatan (Rujab) Wakil Gubernur Sulsel, di Jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar, Jumat pagi (6/8/2021).

Ia didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai H Hasir Achmad beserta jajarannya.

Bupati ASA, biasa kerap disapa, melaporkan perihal persiapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai jelang gelaran pekan olahraga provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

Bupati ASA menuturkan, pertemuan itu penting dalam rangka melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Plt Gubernur Sulsel terkait penetapan Sinjai sebagai salah satu tuan rumah Porprov tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, juga Bupati ASA menjelaskan, dirinya meminta arahan kepada Plt Gubernur Sulsel perihal hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan dan harus disiapkan dalam pelaksanaan event empat tahunan tersebut.

Termasuk, ditegaskannya, soal sarana dan prasarana atau venue pertandingan.

Tujuannya, untuk memaksimalkan persiapan dengan matang dan sebaik-baiknya agar pergelaran pelaksanaan tuan rumah Porprov tahun 2022 mendatang menjadi hal mutlak.

“Untuk itulah kami dapat pesan dari pak Plt Gubernur, mudah-mudahan seluruh persiapannya, baik sarana, prasarana, infrastruktur maupun panitianya dipersiapkan dengan matang supaya sukses”, ujarnya.

Sementara Plt Gubernur Sulsel sendiri merespons baik koordinasi Bupati ASA terkait detik-detik jelang pelaksanaan Porprov 2022 ini.

Menurut, Sudirman Sulaiman, yang terpenting adalah sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan Pemkab Sinjai dalam mewujudkan hal itu.

“Intinya, kita semua mengharapkan yang terbaik dalam pelaksanaan Porprov nanti. Insya Allah mudah-mudahan semuanya aman-aman saja dan tetap bisa terlaksana dengan baik”, ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *