Produser Musik Randy Danistha Bikin NFT Artwork Bermodal Smartphone

Produser Musik Randy Danistha Bikin NFT Artwork

JAKARTA, SOLUSINEWS.ID – Survei terbaru menunjukkan bahwa mayoritas masyarakat Indonesia percaya bahwa tren NFT di Tanah Air dapat berlangsung hingga lebih dari 5 tahun ke depan.

Hal tersebut dapat memberikan para kreator di Indonesia kemungkinan dan peluang yang lebih luas dalam berkarya dan memasarkan hasil kreasinya.

Peluang inilah yang dilihat oleh Randy Danistha, produser musik yang kini mulai berkarya dengan memanfaatkan teknologi NFT.

Menariknya, hal tersebut dapat ia lakukan hanya dengan mengandalkan sebuah smartphone yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. 

Bacaan Lainnya

“Selama pandemi ini saya suka ngulik hal baru yaitu bakat-bakat lain dalam diri saya yang bisa diolah.

Apalagi saya suka seni dan pas banget sekarang ada new wave atau tren baru bernama NFT, dimana kita bisa jual karya dan lain-lain,” katanya dalam rilis Samsung, Selasa (8/3/2022).

Randy kemudian mencoba terjun ke situ dan kini sering bikin banyak artwork yang disalurin ke sana.

“Dengan rutinitas baru ini saya juga tetap melanjutkan passion saya di musik, dan ini yang bikin saya makin semangat nyiptain #MyNewRules dengan Galaxy S22 Ultra 5G.

Dimana saya bisa bikin musik dan artwork sekaligus menggunakan aplikasi di smartphone kapan pun dan di mana pun dengan hasil yang epic,” tambahnya.

Sementara Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, mengatakan Samsung memahami bahwa makin banyak terobosan teknologi

yang membuka lebih banyak potensi dari penggunaan smartphone dalam kehidupan sehari-hari.

Maka dari itu, Samsung hadir dengan Galaxy S22 Ultra 5G yang mengajak konsumen mendobrak batasan kreativitas dan produktivitas untuk menghasilkan sesuatu yang baru

untuk mereka di tahun ini berkat berbagai teknologi dan inovasi terdepan. Mulai dari built-in S Pen, prosesor tercepat di kelasnya, hingga fitur Nightography.

“Hal ini membuat Galaxy S22 Ultra 5G menjadi ultimate device bagi para Life Maximizers seperti Randhy Danistha yang punya aspirasi lebih untuk makin produktif dalam bekerja dan memberi makna dalam berkarya,” ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *