Puskesmas Samataring Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor

Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Samataring, Kecamatan Sinjai Timur menggelar Lokakarya Mini Lintas Sektor di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (6/7/2023)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Samataring, Kecamatan Sinjai Timur menggelar Lokakarya Mini Lintas Sektor di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (6/7/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran pemerintah kecamatan bersama unsur TNI-Polri, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan.

Kepala UPTD Puskesmas Samataring, dr Syamsuddin Arifin, mengutarakan tujuan kegiatan untuk memaparkan capaian program selama Januari-Juni 2023 di wilayah kerja Puskesmas Samataring.

“Kita mengadakan lokakarya mini sebagai upaya untuk menggalang kebersamaan antar lintas sektor untuk meningkatkan capaian program kesehatan,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Sementara Sekretaris Kecamatan Sinjai Timur A Asfar Rauf yang membuka kegiatan mengharapkan kegiatan itu dapat menjadi wadah meningkatkan pembangunan di bidang kesehatan.

“Apa yang kita laksanakan dapat bermanfaat untuk kita semua, terkhusus di wilayah kerja Puskesmas Samataring,” tuturnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *