Putra mantan Bupati Sinjai Meninggal, Bupati ASA Ucapkan Belasungkawa

Bupati Sinjai A Seto Asapa (ASA) turut berduka cita atas meninggalnya putra mantan Bupati Sinjai M Roem, Irfan Wiraguna Roem, Rabu (19/5/2021).

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Kabar duka datang dari keluarga besar Bupati Sinjai periode 1993-2003, M Roem. Putra mantan Ketua DPRD Sulsel ini, Irfan Wiraguna Roem, meninggal dunia, Rabu (19/5/2021) dini hari.

Irfan Wiraguna Roem adalah kakak kandung legislator Nasdem di DPRD Sulsel, Mizar Rahmatullah Roem yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Sinjai, .

Sejumlah ucapan belasungkawa mengalir teruntuk almarhum dan keluarga. Tak terkecuali datang dari orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menyampaikan duka mendalam.

ASA mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Ia meminta masyarakat Sinjai turut mendoakan almarhum agar amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT.

Bacaan Lainnya

“Kami menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Irfan. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tutur Bupati ASA.

Irfan Wiraguna Roem sebelumnya diketahui bekerja di Bank Sulselbar. Almarhum juga pernah menjabat sebagai pimpinan Bank Sulsel Cabang Bantaeng.

Informasi yang dihimpun, alamat rumah duka di Kompleks IDI Jl Bumi Karsa Blok G11/8, Makassar, dan jenazahnya dikebumikan di Galesong, Kabupaten Takalar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *