Rapat Bahas Retribusi Sampah, Camat Wajo Hj Hamna Tegaskan Hal Ini kepada Jajarannya

Rapat koordinasi di Ruang Pola Kantor Kecamatan Wajo, Kota Makassar

WAJO, SOLUSINEWS.ID – Camat Wajo Hj Hamna Faisal ST, MM, didampingi Sekcam Wajo H Oddang Nai S.Sos, MM, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) terkait kedisiplinan dan tugas Laskar Pelangi se-Kecamatan Wajo, di Ruang Pola Kantor Camat Wajo, Kamis (16/2/2023).

Selain itu rakor membahas tentang Retribusi Sampah di Kecamatan Wajo.

Turut hadir jajaran pejabat dan staf lingkup Pemerintah Kecamatan Wajo antara lain Kasubag Keuangan, Bendahara Penerimaan, Lurah se-Kecamatan Wajo, tim Laskar Pelangi, dan kolektor retribusi sampah Kecamatan Wajo.

Camat Wajo Hj Hamna memimpin rapat koordinasi

Dalam arahannya, Camat Hj Hamna mengingatkan seluruh komitmen meningkatkan kinerja pelayanan, kedisiplinan, serta fokus pada tugas dan fungsi masing-masing.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengingatkan pentingnya absensi melalui alat finger print, khususnya untuk ASN, terhadap target capaian kinerja yang berpengaruh dengan TPP.

“Saya berharap semua peserta rapat yang hadir dapat mengimplementasikan hasil pertemuan kita pada hari ini. Disiplinlah dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita masing-masing,” imbaunya.

Ia juga mengingatkan kepada jajarannya saling membantu untuk meningkatkan kerja sama antar pegawai serta menjaga nama baik pemerintah Kecamatan Wajo.

Adapun target pendapatan dari retribusi sampah di Kecamatan Wajo tahun 2023 ini sebesar Rp 2,5 miliar.

Tahun 2022, target tersebut sebesar 2 miliar.”

“Kami optimis dan akan berusaha maksimal untuk mencapai target tersebut dengan melihat potensi yang ada,” kunci Camat Hj Hamna.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *